REPRESENTASI CANTIK PADA IKLAN NIVEA PEARL & BEAUTY DEO VERSI ABEL CANTIKA DI MEDIA TELEVISI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ashyad, M. H. (2017). Jangan Salah, Tipe Font yang Kita Gunakan untuk Menulis Mengandung Makna Psikologis Lho. 29 Mei.
Dewi, M. C. (2013). REPRESENTASI PAKAIAN MUSLIMAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan Kosmetik Wardah di Tabloid Nova). 06(2), 63–82.
kapanlagi.com. (2019). Arti Warna dalam Psikologi, Coba Cari Makna di Balik Warna Favoritmu. 04 Januari.
Mulyana, D. (2007). Metode Penelitian Komunikasi (pertama; D. Mulyana, ed.). Bandung: Rosda.
Purningsih, I. (2019). Representasi “Wanita Cantik Sejati” Versi Iklan Safi. Jurnal Desain, 6(02), 99. https://doi.org/10.30998/jurnaldesain.v6i2.3007
Rodríguez Pérez, M. P., & Gutiérrez Almanzor, M. (2017). “Femvertising”: estrategias de empoderamiento femenino en la publicidad española. Investigaciones Feministas, 8(2). https://doi.org/10.5209/infe.54867
Winarni, R. (2015). Representasi Kecantikan Perempuan dalam Iklan. Deiksis, 134–152. Diambil dari http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Deiksis/article/view/399
DOI: http://dx.doi.org/10.31599/komaskam.v2i1.624
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.