REPRESENTASI CANTIK PADA IKLAN NIVEA PEARL & BEAUTY DEO VERSI ABEL CANTIKA DI MEDIA TELEVISI

aisyah bariyana nur fitri, nursha dwi setyowati, diana nur wahyuning mahardika

Sari


penelitian mengenai bagaimana perempuan dikontstruksikan cantik all out dalam iklan nivea pearl and bauty

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Ashyad, M. H. (2017). Jangan Salah, Tipe Font yang Kita Gunakan untuk Menulis Mengandung Makna Psikologis Lho. 29 Mei.

Dewi, M. C. (2013). REPRESENTASI PAKAIAN MUSLIMAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan Kosmetik Wardah di Tabloid Nova). 06(2), 63–82.

kapanlagi.com. (2019). Arti Warna dalam Psikologi, Coba Cari Makna di Balik Warna Favoritmu. 04 Januari.

Mulyana, D. (2007). Metode Penelitian Komunikasi (pertama; D. Mulyana, ed.). Bandung: Rosda.

Purningsih, I. (2019). Representasi “Wanita Cantik Sejati” Versi Iklan Safi. Jurnal Desain, 6(02), 99. https://doi.org/10.30998/jurnaldesain.v6i2.3007

Rodríguez Pérez, M. P., & Gutiérrez Almanzor, M. (2017). “Femvertising”: estrategias de empoderamiento femenino en la publicidad española. Investigaciones Feministas, 8(2). https://doi.org/10.5209/infe.54867

Winarni, R. (2015). Representasi Kecantikan Perempuan dalam Iklan. Deiksis, 134–152. Diambil dari http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Deiksis/article/view/399




DOI: http://dx.doi.org/10.31599/komaskam.v2i1.624

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
 
Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi (LPPM)
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya