PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI KANTIN YUANK KOTA BIMA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adhiyanto, Mochlas. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa Balai Latihan Kerja Industri (Blki) Semarang. Skripsi Program Studi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. 1-69.
Ananda. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli konsumen pada Ramayana Lestari Sentosa Pekanbaru. Jom FISIP. Vol. 3 No. 1
Arikonto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta
Bariroh. (2015). Jurnal Psikologi. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Minimarket Indomaret dan Minimarket Alfamart. Univerisitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malik.Malang.
Dwityanti, Esthi (2008). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Layanan Internet Banking Mandiri Studi Kasus Pada Karyawan Departemen Pekerjaan Umum Jakarta. Masters Thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro
Frendy. (2011). Metode Penelitian Untuk Bisnis, Jakarta. Salemba Empat
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kertajaya, Hermawan. (2015). Marketing In Challenging Times. Jakarta: Penerbit. PT Gramedia Pustaka Utama
Kinnear, T.C. dan Taylor, J.R. (2010). Marketing Research: An Applied Approach, 5th ed. New York: McGraw Hill
Lovelock, Christopher, Jochen Wirtz, & Jacky Mussry. (2011). Pemasaran Jasa. Edisi 7. Jakarta. Erlangga
Murdayani, M., Nurbaiti, B., & Soehardi, S. (2021). The Effect of the Marketing Mix of MSME Products on Sales Volume During the Covid-19 Pandemic The Effect of the Marketing Mix of MSME Products on Sales Volume During the Covid-19 Pandemic. Journal of Strategic and Global Studies, 4(2), 27–40. https://doi.org/https://doi.org/https://doi.org/10.7454/jsgs.v4i2.1043
Nazir, M. (2014). Metode Penelitian. Ghalia Indonesia
Prilando Dwi, Marieta. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Leggen Coffy. Jurnal Manajemen Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Parasuraman, A., Zeithaml, V.A., and Berry, L.L., (2011), A Copceptual Model of Service Quality and Its Implications for Future Research”, Journal of Marketing, Vol 49, Fall, pp. 41-50
Soehardi, S. (2021). Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Kopi Golda. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 4(2), 353–360. https://doi.org/http://ejournal.imperiuminstitute.org/index.php/JMSAB/article/view/398
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta
Sunyoto, Danang. (2012). Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Cetakan Pertama. Yogyakarta. CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Thamrin & Tantri Francis. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius. (2011). Service, Quality, and Satisfaction. Edisi Pertama. Yogyakarta : Andi Offset.
Tifa. (2010). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli konsumen pada Rumah Makan Boga Bogi Jogjakarta. Jurnal Information Management. Edisi September Vo. 1 No. 21
DOI: http://dx.doi.org/10.31599/jmu.v3i2.934
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara telah terindeks:
Diterbitkan dan dikelola oleh:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Jl. Raya Perjuangan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi
Email: [email protected]

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License