Jurnal Kajian Ilmiah

Jurnal Kajian Ilmiah merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah baik secara teori dan empiris dari berbagai bidang ilmu yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia.

Jurnal Kajian Ilmiah (JKI) ini menyajikan tulisan-tulisan ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian, ulasan-ulasan ilmiah serta membahas penelitian yang menjadi obyek kajian pada umumnya.

JKI ini diterbitkan pertama oleh Lembaga Penelitian Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (LP-UBHARA JAYA). Mulai Juli 2017 pengelola berubah nama menjadi Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBJ).

Untuk menjamin berlangsungnya penerbitan JKI ini sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Karangan ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Jurnal Kajian Ilmiah (JKI) terbit pertama kali versi cetak pada tahun 2007, dan melalui SK No. 0005.2597792X/JI.3.1/SK.ISSN/2017.09 - 18 September 2017 (mulai edisi Vol. 17, No. 3, September 2017) terdapat versi online (OJS). Sehingga hanya Vol. 17 dengan No. 1, 2 dan 3 tahun 2017 yang diterbitkan secara daring. Sedangkan terbitan sebelumnya hanya ada dalam versi cetak.

Jurnal Kajian Ilmiah dikelola oleh Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBJ) terbit secara konsisten pada Januari, Mei dan September setiap tahunnya.

---------

ISSN 1410-9794, EISSN 2597-792X


Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 19, No 1 (2019): Jurnal Kajian Ilmiah

Accepted Article

Daftar Isi

Pretty Princess Pontororing, Aditya Andika
In Press
Wahyu Kartika, Rafdi Abdul Majid, Dovina Navanti
In Press
Sukmawati Anggraeni Putri
In Press
Elin Panca Saputra, Abdul Hamid
In Press
Rahman Muslim Saimima, Alvanov Zpalanzani, Intan Rizki Mutiaz
In Press