Jurnal Jaring SainTek

Jurnal Jaring SainTek merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil penelitian berupa karya ilmiah baik secara teori dan empiris dari bidang ilmu teknik yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia.

Jurnal Jaring SainTek (JJS) ini merupakan kumpulan artikel – artikel ilmiah dari hasil penelitian, ulasan ilmiah, serta kajian berkaitan dengan disiplin ilmu teknologi industri, kimia, perminyakan, lingkunganyang menjadi obyek kajian pada umumnya.

JJS ini diterbitkan pertama oleh Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FT-UBHARA JAYA).

Untuk menjamin berlangsungnya penerbitan JJS ini sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Karangan ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Jurnal Jaring SainTek (JJS) terbit pertama kali versi online pada tahun 2019, dan melalui SK No. 0005.2597792X/JI.3.1/SK.ISSN/2017.09 - 18 September 2017 (mulai edisi Vol. 17, No. 3, September 2017)

Jurnal Jaring SainTek dikelola oleh Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FT-UBHARA JAYA) terbit secara konsisten pada April dan Oktober setiap tahunnya.

---------

E-ISSN

Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 1, No 1 (2019): Jurnal Jaring SainTek

Full Paper

Daftar Isi

Artikel

Paduloh Paduloh, Rakhmat Purnomo, Murwan Widyantoro
PDF
Hernowo Widodo, Lisa Adhani, Elvi Kustiyah, Ilham Santoso
PDF
Edward Baringin Oloan Sihite, Budiarto Budiarto
Pdf
Elvi Kustiyah, Hernowo Widodo, Viriya Piti
PDF
Budiarto Budiarto, Rakha A. Pratama, Hernowo Widodo
PDF