Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah yang bersumber dari Pengabdian kepada Masyarakat di Indonesia. Terbit pertama pada Januari 2018 berdasarkan SK 0005.26142201/JI.3.1/SK.ISSN/2018.01 dari LIPI.

Jurnal ini dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian dari implementasi kepada Masyarakat, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai berbagai isu yang dapat dimanfaatkan baik secara nasional maupun internasional. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian implementasi dari Pengabdian kepada Masyarakat yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari pengabdian pada Masyarakat yang dilakukan oleh Peneliti di Indonesia.

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ menyediakan artikel-artikel yang dapat diunduh secara gratis. Dengan jadwal terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu Januari dan Juni.

---------

Setiap artikel yang masuk pada Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ, sebelum diterbitkan akan melalui proses Cek Plagiat melalui alat bantu Plagiarisma.net. Jika diindikasi mayor plagiarisme maka Naskah ditolak untuk terbit.

---------

E-Print ISSN: 2614-2201

---------

Informasi

 

Call For Paper Juni 2018

 

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ

Panggilan untuk pada Peneliti dibidang Pengabdian kepada Masyarakat. Jurnal Pengabdia kepada Masyarakat UBJ akan menerbitkan Jurnal khusus Pengandian kepada Masyarakat di Indonesia.

Publikasi akan dilakukan pada Vol. 1, No. 2 Juni 2018. Artikel paling lambat diterima melalui OJS pada 20 Mei 2018.

 
Dikirimkan: 2018-02-02 Lebih Lanjut...
 
Lebih banyak informasi...

Vol 1, No 2 (2018): Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ

Accepted Papers

Daftar Isi

Artikel

Adi Nur Rohman, Fransiska Novita Eleanora
Tri Dharma Putra
Bintang Narpati