Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah yang bersumber dari Pengabdian kepada Masyarakat di Indonesia. Terbit pertama pada Januari 2018 berdasarkan SK 0005.26142201/JI.3.1/SK.ISSN/2018.01 dari LIPI.

Jurnal ini dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian dari implementasi kepada Masyarakat, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai berbagai isu yang dapat dimanfaatkan baik secara nasional maupun internasional. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian implementasi dari Pengabdian kepada Masyarakat yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari pengabdian pada Masyarakat yang dilakukan oleh Peneliti di Indonesia.

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ menyediakan artikel-artikel yang dapat diunduh secara gratis. Dengan jadwal terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu Januari dan Juni.

---------

E-ISSN: 2614-2201




Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 2, No 2 (2019): Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ

Daftar Isi

Artikel

Husna Farhana, Fara Diba Catur Putri, Dariyanto Dariyanto
PDF
Rofily Putriyandari
PDF
Octo Iskandar, Agus Setyono, Sugeng Sugeng, Dovina Navanti
PDF
Erna Kusumawati
PDF
Endah Prawesti Ningrum, Tutiek Yoganingsih, Nurul Ratriningtyas, Widi Winarso, Novita Wahyu Setyawati
PDF
Tugimin Supriyadi, Lenny Utama Apriyenti, Rismalinda Rismalinda, Erik Saut H Hutahaean, Yuarini Wahyu Pertiwi, Fathana Gina, Mic Fitriyanto, Anifah Anifah
PDF
Cahyadi Husadha, Kardinah Indrianna Meutia, Bintang Narpati
PDF
Ery Teguh Prasetyo, Novita Wahyu Setyawati
PDF
Tahan Samuel Lumbantoruan, Priyanto Priyanto
PDF
Matdio Siahaan
PDF