Jurnal Universitas Bhayangkara Jakarta Raya


Jurnal Kajian Ilmiah

Jurnal Kajian Ilmiah merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah baik secara teori dan empiris dari berbagai bidang ilmu yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia.

Jurnal Kajian Ilmiah (JKI) ini menyajikan tulisan-tulisan ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian, ulasan-ulasan ilmiah serta membahas penelitian yang menjadi obyek kajian pada umumnya.

JKI ini diterbitkan pertama oleh Lembaga Penelitian Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (LP-UBHARA JAYA). Mulai Juli 2017 pengelola berubah nama menjadi Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBJ).

Untuk menjamin berlangsungnya penerbitan JKI ini sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Karangan ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Jurnal Kajian Ilmiah (JKI) terbit pertama kali versi cetak pada tahun 2007, dan melalui SK No. 0005.2597792X/JI.3.1/SK.ISSN/2017.09 - 18 September 2017 (mulai edisi Vol. 17, No. 3, September 2017) terdapat versi online (OJS). Sehingga hanya Vol. 17 dengan No. 1, 2 dan 3 tahun 2017 yang diterbitkan secara daring. Sedangkan terbitan sebelumnya hanya ada dalam versi cetak.

Jurnal Kajian Ilmiah dikelola oleh Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBJ) terbit secara konsisten pada Januari, Mei dan September setiap tahunnya.

---------

ISSN 1410-9794, E-ISSN 2597-792X


Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah yang bersumber dari Pengabdian kepada Masyarakat di Indonesia. Terbit pertama pada Januari 2018 berdasarkan SK 0005.26142201/JI.3.1/SK.ISSN/2018.01 dari LIPI.

Jurnal ini dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian dari implementasi kepada Masyarakat, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai berbagai isu yang dapat dimanfaatkan baik secara nasional maupun internasional. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian implementasi dari Pengabdian kepada Masyarakat yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari pengabdian pada Masyarakat yang dilakukan oleh Peneliti di Indonesia.

Jurnal ABDIMAS (Pengabdian kepada Masyarakat) UBJ menyediakan artikel-artikel yang dapat diunduh secara gratis. Dengan jadwal terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu Januari dan Juni.

---------

E-ISSN: 2614-2201



Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan

Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM) adalah forum antar disiplin ilmu yang akan mengeksplorasi berbagai fenomena komunikasi, masyarakat, dan keamanan dalam perspektif ilmu komunikasi. Jurnal KOMASKAM akan menerbitkan hasil penelitian dan analisis mutakhir/terbaru yang menekankan pada analisis filosofis, evaluatif, empiris, historis, dan kritis dalam hubungan antara komunikasi, masyarakat, dan keamanan.

Jurnal KOMASKAM  berkomitmen untuk menyuguhkan berbagai hasil penelitian terkini tentang studi komunikasi, masyarakat, dan keamanan. Hal ini tentu akan memberikan informasi terbaru kepada pembaca dan juga editor dalam konteks ilmu komunikasi dari berbagai perspektif.

Jurnal KOMASKAM terbit secara online mulai edisi Vol. 1, No. 1, Maret 2019 melalui SK no. 0005.26566125/JI.3.1/SK.ISSN/2019.03 dari LIPI. Dikelola oleh Fakultas Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FIKOM UBHARAJAYA) dan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBHARAJAYA)

Dalam menjamin berlangsungnya penerbitan Jurnal KOMASKAM, sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Karangan ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Jurnal KOMASKAM terbit secara konsisten pada Maret dan Oktober setiap tahunnya.

---------

ISSN: 2656-6125

 

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitian baik secara teori dan empiris dari  bidang ilmu manajemen yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia.

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara (JMU) ini menyajikan artikel-artikel ilmiah yang mengedepankan hasil-hasil penelitian, bahasan-bahasan ilmiah serta penelitian yang menjadi obyek kajian bidang manajemen pada umumnya.

JMU ini diterbitkan pertama oleh Pasca Sarjana Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Mulai April 2019 pengelola berubah nama menjadi Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi.

Untuk menjamin berlangsungnya penerbitan JMU ini sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Artikel ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara (JMU) terbit pertama kali versi cetak pada tahun 2007, dan melalui SK no. 0005.26847000/JI.3.1/SK.ISSN/2019.05 - 17 Mei 2019 (mulai edisi Vol. 6, No. 1, April 2019) terdapat versi online (OJS). Sehingga hanya Vol. 5 dengan No. 1 dan 2 tahun 2018 yang diterbitkan secara daring. Sedangkan terbitan sebelumnya hanya ada dalam versi cetak.

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara dikelola oleh Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi terbit secara konsisten pada April dan Oktober setiap tahunnya.

---------

ISSN 1858 - 1358 , E-ISSN 2684-7000

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Jaring SainTek

Jurnal Jaring SainTek merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil penelitian berupa karya ilmiah baik secara teori dan empiris dari bidang ilmu teknik yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia.

Jurnal Jaring SainTek (JJS) ini merupakan kumpulan artikel – artikel ilmiah dari hasil penelitian, ulasan ilmiah, serta kajian berkaitan dengan disiplin ilmu teknologi industri, kimia, perminyakan, lingkunganyang menjadi obyek kajian pada umumnya.

JJS ini diterbitkan pertama oleh Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FT-UBHARA JAYA).

Untuk menjamin berlangsungnya penerbitan JJS ini sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Karangan ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Jurnal Jaring SainTek (JJS) terbit pertama kali versi online pada tahun 2019.

Jurnal Jaring SainTek dikelola oleh Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FT-UBHARA JAYA) terbit secara konsisten pada April dan Oktober setiap tahunnya.

---------

E-ISSN 2656-9485

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Komunikasi Mahasiswa

Jurnal Komunikasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi merupakan salah satu media publikasi ilmiah mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi FIKOM UBHARAJAYA

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Sosial, Teknologi & Keamanan

Jurnal Sosial & Teknologi Keamanan merupakn

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar